Minggu, 11 April 2010

Tugas Pr

Selasa, 12 April 2010
Contoh Press Release
KAHA GROUP
LAUNCHING KAHA HOLIDAY
Jakarta, 01 April 2010 bertempat di Hotel Mulia, Kaha Group menghadirkan produk baru yaitu Kaha Holiday, yakni produk yang bergerak di bidang Tour baik domestic maupun International.

PT KAHA Group yang diwakili oleh Bpk H.Muhammad Aljufri selaku President Direktur menuturkan, bahwa produk yang di launching ini khusus bergerak di bidang Tour setelah sebelumnya Kaha meluncurkan produk Kaha Even, Kaha Corporate, Kaha International, Kaha Ticketing, Kaha Wholesaler. Kaha Holiday membantu Anda untuk berwisata di setiap tempat di Indonesia seperti Bali, Padang, lombok, Makasar, Pulau Komodo, Papua dan lain – lain.

Perusahaan ini juga memiliki visi dan misi jangka panjang untuk menjadi perusahaan yang tangguh & terpercaya dalam industri hospitality di Indonesia dan memiliki jaringan terluas yang beroperasi secara efektif & optimal.

Kaha Group akan berusaha tampil sebagai perusahaan jasa biro terbesar yang santun berniaga, santun berwicara dan santun berkarya.

Guna memastikan tercapainya target diatas, Perusahaan tidak pernah berhenti untuk selalu melakukan perbaikan & inovasi baik produk maupun sistem menuju pada kondisi yang lebih baik pada saat ini dan dimasa mendatang.

PT Kaha Grop juga mengucapkan terima kasih pada pelanggan kami, oleh sebab itu sebagai bagian dari komitmen kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, kai terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan senantiasa melukanakn perbaikan perbaikan pada semua lini pelayanan kami demi tercapainya kepuasan pelanggan.

untuk keterangan lebih lanjut
dapat menghubungi:
Idris Fadli
Manager Public Relations
(021) 8303339

Tidak ada komentar:

Posting Komentar